Xpander Mitsubishi 2017

Xpander Mitsubishi 2017

Xpander Mitsubishi 2017 - Xpander merupakan mobil mitsubishi yang sedang kini sedang hot di pasaran dan sampai saat ini 30 ribu unit di pesan oleh warga Indonesia hingga awal november ini.

Ditemui saat peresmian diler baru Mitsubishi di Pulogadung, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengungkapkan selain terkait harga, kini warga Indonesia lebih tertarik akan mobil bertipe MPV (Multiple Purpose Vehicle) dengan rasa SUV (Sport Utilize Vehicle). Dengan kondisi geografis Indonesia, mobil tangguh merupakan hal yang penting.

Xpander Mitsubishi 2017

SUV itu secara karakter cocok dengan kondisi geografis Indonesia. karena diperkotaan jalan tidak begitu bagus dan sering banjir. Oleh karena itu dihadirkan mobil MPV rasa SUV yaitu "Xpander", Karena warga Indonesia butuh kapasitas penumpang yang banyak dan butuh ground clearance tinggi.

Selain itu, mobil SUV juga lebih bergaya dan stylish dibandingkan dengan mobil MPV murni yang cenderung kotak.  saat ini sedang tren SUV. dan Xpander itu MPV tapi SUV taste. Maka Xpander lebih stylish tapi masih ada unsur family.

Menyambut Xpander, tahun depan Mitsubishi akan memperbanyak saluran distribusi dengan membangun 143 diler baru di Indonesia.

Xpander Mitsubishi 2017

berikut artikel kami tentang mobil stylis Xpander Mitsubishi 2017, semoga dapat bermamfaat bagi teman - teman. baca juga artike kami sebelumnya Inilah 6 Tes Kesehatan Yang Bisa Kamu Lakukan Dirumah