Di Goda Istri Orang, Pria Ini Justru Terjebak. Seperti Ini Akhirnya


Pada umumnya perselingkuhan itu karena ada niat dari keduanya. Ketika mendapat godaan dari Orang yang sudah memiliki kehidupan Rumah Tangga, biasanya berakhir dengan hubungan perselingkuhan yang tersembunyi. Kedua pihak tentu saja sama-sama berusaha untuk menutupi hal itu. Tapi tidak dengan Pria ini.

Meski karena ulah sendiri, malang benar nasib ML Pria dari Semarang ini. Karena tergoda Istri Orang akhirnya harus rugi banyak atas kasus yang menimpanya. Pada awalnya ML memang sudah kenal dengan Wanita (ST). Beberapa tahun tidak bertemu, ST sudah memiliki banyak perubahan. Bukan cuma penampilan, tapi dari sikap juga sering manja dan mesra sama ML.

Tukar nomor HP dan akhirnya keduanya aktif berkomunikasi dengan mesra. Tidak ada pikiran curiga dari ML terhadap ST. Yang ada hanya menganggap itu sebagai awal perselingkuhan yang biasa Dia lakukan dengan wanita lain sebelumnya.
ML sendiri juga punya istri, punya usaha, dan juga memiliki jabatan sebagai aparat Desa.

Pertemuan terjadi dan ML merasa semua baik-baik saja. Yang ada dalam pikiran ML saat itu cuma cari kesempatan untuk bisa menikmati kesenangan dengan ST.

Pertemuan diatur tanpa diketahui ML bahwa Suami ST ternyata mengawasi setiap gerak gerik keduanya. Sepertinya ada kerja sama antara Suami dengan ST sendiri.

 Bandar Live Casino Indonesia


Ketika berduaan tersebut pada salah satu hotel, Suami ST melakukan penggerebekan bersama sejumlah Orang. Siap dengan kamera untuk mendapatkan bukti atas kejadian yang ada.

Suami ST tidak terima dengan hal tersebut dan mengancam akan mengangkat kasus ini ke meja hijau. Merasa namanya akan tercemar ML menawarkan jalan damai namun Suami ST meminta nominal yang cukup besar.

Kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan jika ML membayar ganti uang senilai 70 juta rupiah. Hingga setelah itu Mul harus menjual usahanya untuk menutupi kasusnya tersebut.

Kesenangan tidak seberapa tapi ruginya luar biasa.