Mantap! Sikat 5 Jurus Mr.P Ereksi Ajaib Tegak Terus !!

 Mantap! Sikat 5 Jurus Mr.P Ereksi Ajaib Tegak Terus !!

Ya, Mr.P tegak berdiri alias ereksi memang jadi ‘misi’ tiap pria di muka Bumi ini. Selain ukuran panjang dan besar, stamina ereksi Mr.P alias rudal kesayangan memang selalu dituju. Segala daya upaya pun dilancarkan.

Tapi memang lebih aman jika tak pakai alat-alat tertentu yang tak terbukti secara keamanan dan dunia medis.

Berikut tip simpel Mr.P tegak jaya.

#1  TENANGKAN DIRI
Ya, stres jadi momok yang harus dibuang jauh-jauh. Hasil studi menunjukkan tingkat kegelisahan tinggi dan stres karena kerja jadi kompor sulitnya sang rudal kesayangan tegak jaya. Apalagi kalau bukan alasan stres bikin tekanan darah naik dan kolestrol juga. Demikian dilansir dari Ask Men.



#2  MAKAN MAKANAN SEHAT
Suka-nggak suka, kunci dari ereksi mantap yang sehat adalah diet yang sehat juga. Makanan sehat adalah makanan yang menjaga kesehatan jantung (kurangi daging dan makanan berminyak), makanan rendah kolestrol, dan sederet makanan yang jadi syarat diet mediterania seperti ikan, daging putih, telur tapi dalam jumlah sedikit.

#3  AMBIL POSISI YANG PAS
Nah, setelah jiwa sudah tenang dan makanan sudah diatur pas, barulah ngobrol tentang posisi seks yang pas. Pastinya begini, tempatkan posisi yang memungkinkan maksimalisasi ukuran ereksi Anda. Misal, posisi Anda berdiri berarti itu menolong untuk mengalirkan aliran darah ke Mr.P

 Partner JUdi Poker Terpercaya Di indonesia



#4  BATASI TINGKAT SENSI MR.P AGAR BISA LEBIH LAMA
Biasanya nih, kejadian yang sering terjadi adalah karena Mr.P dalam kondisi sensitif otomatis rudal mudah untuk cepat meraih puncak. Satu-satunya jalan mengurangi tingkat sensitifitas adalah dengan pakai kondom. Jika ogah pakai kondom, berarti harus atur konsentrasi mengarah ke hal lain, agar tak hilang ereksi sekaligus tak kecepatan raih puncak.

#5  PAKAI PRODUK
Jika bermasalah dengan ereksi Mr.P dan sudah lakukan ini dan itu, coba pikirkan untuk pakai produk tertentu. Salah satunya mungkin dengan Pil Kuda Biru. Ini bukan sembarang pil, karena pil ini bisa bantu memperlancar aliran darah ke pembuluh darah menuju Mr.P. Sehingga ereksi bisa ajaib tegak jaya.