Gadis Jepang Jago Masalah Seks

Gadis Jepang Jago Masalah Seks

Gadis Jepang Jago Masalah Seks
Gadis Jepang Jago Masalah Seks - Orang Jepang tak hanya dikenal ulet dalam bekerja, apalagi dalam masalah seks. Rata-rata perempuan di Negeri Matahahari Terbit ini masih bisa melakukan hubungan seksual di usia 86 tahun.

Gadis Jepang Jago Masalah Seks

Usia harapan seks ini telah menempatkan posisi gadis jepang paling lama di dunia. Demikianlah data yang dirilis oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang dikutip bigowin. WHO telah mengumpulkan data tersebut berdasarkan laporan sejak 2007.

Sementara itu, pria yang memiliki usia harapan seks paling lama adalah penduduk San Marino. Di rata-rata usia 81 tahun, pria San Marino masih bisa melakukan hubungan seks. Pria di Siera Leone juga terdaftar mempunyai usia harapan seks rata-rata terendah, yaitu 39 tahun. Sementara perempuan Afghanistan memiliki usia harapan seks rata-rata 42 tahun.
Gadis Jepang Jago Masalah Seks
Data WHO juga menyebutkan, Angola, Eritrea, dan Liberia menunjukkan perkembangan positif dalam harapan usia seks. Sementara Botswana, Kenya, dan Lesotho mengalami penurunan sejak 1990. Rata tersebut merupakan salah satu dari 100 tren kesehatan yang dirilis oleh WHO.

Gadis Jepang Jago Masalah Seks

inilah artikel kami yang berjudul Gadis Jepang Jago Masalah Seks, semoga dapat bermaamfaat bagi anda dan baca juga blog kami sebelumnya Prediksi Bola Numancia vs Sevilla Atletico 22 Desember 2017