5 Kalimat Alias Bisikan Ini Berujung Aksi Ranjang Semakin Hot

 5 Kalimat Alias Bisikan Ini Berujung Aksi Ranjang Semakin Hot

Ya, mau tahu kalimat apa saja yang bisa bikin Anda dan pasangan ‘naik’ pas berada di ranjang?

Cek ini.



#1  “Cium tiap area tubuhku yang kutunjuk”

Dengan begitu Anda atau pasangan merasa jadi ‘berkuasa’ di ranjang sehingga tak ada lagi salah-salah gerakan dan salah titik sentuh rangsangan.



#2  “Aku bakal sangat ‘kepanasan’ pas …. (Masukan nama satu gerakan di titik dan langsung gerakan).”

Dengan bilang begitu, pasangan yang suka dengan gerakan penetrasi kuat langsung makin menggila!

#3  “Ingat bagaimana kamu bikin aku teriak kemarin malam? Lakukan lagi.”

Ini bisa mengingatkan Anda berdua gerakan mana yang benar-benar bikin masing-masing menggila rangsangannya, sehingga tak ada gerakan egois yang hanya bikin salah satu merasa nikmat.

 Partner Taruhan Uang Asli Terpercaya


#4  “Mau tahu bagaimana cara bikin aku ‘memuncak’?? Taruh tangan kamu di tangan aku berada.”

Dengan begitu, Anda dan pasangan jadi tahu cara paling super-efektif menemukan titik rangsang paling dahsyat masing-masing. Ah ya, ini jika Anda atau dirinya masih nggah ngeh titik rangsang masing-masing.

#5  “Aku lagi ingin begini banget sekarang”

Sembari Anda atau dirinya bilang kalimat di atas, lakukan dengan bunyi mulut yang mendesah dengan perlahan-lahan.