4 Cara Pintar Bercinta Masuk Lewat Pintu Belakang…

 4 Cara Pintar Bercinta Masuk Lewat Pintu Belakang…

Oke, mungkin ini terdengar sedikit berlebihan. Namun anal seks ternyata bisa memberi wanita kepuasan sendiri. Karena merasakan sesuatu yang menganjal di dalam perut, disamping rasa geli.

Jika kamu pencari sensasi tingkat tinggi, maka anal seks bisa saja dicoba.

Relax Please

Ini persiapan paling penitng untuk mencoba anal yakni belajar rileks. Tentynya dibutuhkan latihan. Otot-otot yang mengelilingi anus, secara otomatis akan menutup untuk mencegah benda asing dimasukan secara kasar.

Hal ini akan menimbulkan rasa nyeri, karena benda asing itu akan dimasukan secara tergesa-gesa. Perhatikan partner kamu, apakah dia kesakitan? Kalau iya hentikan dulu dan jangan langsung mencoba dengan Mr P, tapi dengan jari.

Dancing Finger

Gunakan jari telunjuk atau tengah, yang sudah diberi pelumas lalu letakkan di permukaan anus. Setelah itu, gerakkan melingkar, mulai menuju lubang matahari dan pelan-pelan masukkan jari.

Bila jari sudah masuk semua, boleh diputar dan maju mundur. Jangan lupa potong kuku dan lepaskan cincin.

 LIve Casino Indonesia Terpercaya Di Indonesia


New Sensation

Kamu harus memberi tahu pasangan agar jangan mengejan dan biarkan benda dengan leluasa masuk. Karena mengejan akan menimbulkan rasa sakit, jika kamu juga melakukan aktivitas lain, selain mengoral Miss V dengan lidah, dan tangan maka partner kamu akan mencapai orgasme luar biasa.

Play Safe

Gunakan pelumas sebanyak mungkin dengan bahan dasar air. Hal ini disebabkan anus tidak memproduksi cairan pelumas sendiri seperti Miss V, serta tidak seelastis Miss V atau mulut.

Selain itu, memakai kondom juga sangat dianjurkan, karena dalam liang anus, banyak bakteri dan kuman yang bisa memicu penyakit. Selain itu, jaringan kulit yang sangat tipis mudah ditulari oleh penyakit yang dibawa sperma.