Bahaya Kabel Iphone

Bahaya Kabel Iphone

Bahaya Kabel Iphone
Bahaya Kabel Iphone
Bahaya Kabel Iphone - Rasa-rasanya sudah banyak kasus kesetrum yang ditimbulkan akibat memainkan ponsel yang sedang dicharging. Namun, masih banyak pengguna iphone masih tetap saja bermain game dari iphone yang sedang di charging dan tidak sadar bahwa bahaya akan hal tersebut. 

Bahaya Kabel Iphone

Kebanyakan dari kasus tersetrum ini memang menggunakan kabel pihak ketiga. Alias bukan asli buatan Apple sehingga lebih berisiko, apalagi kabel charger dalam keadaan koyak dan dalam keadaan charging, lebih memungkinkan anda kesetrum. 

ada beberapa kasus kesetrum pada tahung 2013, seorang pramusaji tersetrum karena dia menerima panggilan telepon di iPhone 5 yang sedang di-charging. dan kali ini kejadian serupa kembali terjadi dan menimpa anak gadis bernama Xoan berumur 14 tahun Vientam
Bahaya Kabel Iphone
Bahaya Kabel Iphone
Kejadian tersengat listrik ini menimpa dirinya ketika dia tengah tertidur dan ponsel iPhone 6 miliknya dalam keadaan charging dan kondisi di ujung kabel charger nya sudah terkoyak, dan ketika gadis kecil ini berputar tidur, kejadian tersetrum pun tak terelakkan

Kedua orangtuanya menemukannya dalam keadaan tidak sadarkan diri di kasur. Langsung saja mereka melarikan Xoan ke rumah sakit setempat. Tapi sayang, takdir berkata lain. Rumah sakit menyatakan Xoan meninggal dunia.

jadi jika charger anda telah rusak, segera ganti yang baru dan asli atau resmi. untuk menghindari kerugian fatal, lebih baik lagi dalam keadaan charger jangan bermain iphone ataupun smartphone lainnya.

Bahaya Kabel Iphone

Berikut artikel kami Bahaya Kabel Iphone, semoga artikel ini dapat membantu anda dan menambah wawasan anda, saran dari kami hindari perangkat yang dapat merugikan anda. baca artikel kami sebelumnya 4 Kado Terbaik Buat Pacar Anda.