Masalah Gol Ibrahimovic

Masalah Gol Ibrahimovic

Masalah Gol Ibrahimovic
Masalah Gol Ibrahimovic
Masalah Gol Ibrahimovic - Striker Manchester United Romelu Lukaku sedang seret gol. pemain ekstra MU Rio Ferdinand mengira bahwa Lukaku tertekan dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Lukaku mengawali kariernya bersama MU dengan spektakuler. Penyerang yang di pindah dari Everton itu berhasil mencetak 11 gol dalam 10 penampilan pertamanya.

Namun demikian, bomber berusia 24 tahun itu cuma mencetak satu gol dalam 11 penampilan terakhirnya. Lukaku juga beberapa kali melewatkan peluang-peluang bagus, termasuk saat MU menghempaskan Watford 4-2, Rabu 26 Nov 2017

Masalah Gol Ibrahimovic

Di sisi lain, Ibrahimovic telah kembali dari cedera lutut parah yang menahannya sejak akhir musim 2016/2017. Saat ini penyerang Swedia itu masih tampil dari bangku cadangan dan sedang berusaha mendapatkan kebugaran untuk bertanding.

Ferdinand, yang pernah membela MU selama lebih dari satu dekade, mendukung Lukaku mendapatkan ketajamannya kembali. Akan tetapi, Lukaku lebih dulu mengatasi tekanan akan persaingannya dengan Ibrahimovic.

"Dia akan bisa keluar dari situasi ini," ucap Ferdinand kepada Bigowinn. "Saya pikir mungkin masalah lebih besar bagi Lukaku adalah adanya Zlatan Ibrahimovic.
Masalah Gol Ibrahimovic
Masalah Gol Ibrahimovic
"Secara mental, memiliki seorang striker top di belakang Anda, yang ingin bermain adalah sebuah tekanan dari dalam, dan terkadang banyak orang kesulitan menghadapinya."

MU akan lebih membutuhkan Lukaku di pekan ini. Pasalnya, MU akan berkunjung ke London Utara untuk menantang Arsenal, Sabtu 2 Desember 2017

Masalah Gol Ibrahimovic

berikut artikel kami  berjudul masalah gol ibrahimovic, semoga dapat bermamfaat bagi anda. baca juga blog kami sebelumnya 5 Strategi Bercinta Tanpa Lepas Pakaian Ini. Terima kasih dan semoga beruntung