5 Strategi Bercinta Tanpa Lepas Pakaian Ini

 5 Strategi Bercinta Tanpa Lepas Pakaian Ini

Tapi bicara bercinta panas-nggak panas, itu sebenarnya tergantung dari gaya dan semangat nafsu yang membara. Bagaimana kalau bisa bercinta nyaman meski tetap berpakaian?

Tentu saja kita semua langsung terbayang seks kilat, pas dengar poin ‘bercinta nyaman meski tetap berpakaian’. Kalau tempat sesi kilat bercinta, semua orang sudah tahu. Bagaimana dengan tips saat ‘pelaksanaannya’?

#1  BIARKAN CELANA DALAMNYA

Ya, biarkan celana dalamnya tetap melekat demi menambah momen bercinta jadi deg-degan. Apalagi jika pasangan mengenakan rok, duh, makin membara! Mau tambah panas? pijat pelan klitorisnya dengan kain celana dalamnya sementara rudal berjuang keras!



#2  PERLAKUKAN BRA DENGAN RELAKS

Momen seperti ini bra pasangan bukan sahabat yang hangat. Selipkan tangan ke tali bra dan turunkan dari pundaknya, lalu lipat cup-nya ke bawah sehingga dadanya bergerak bebas. “Anda pun bebas mengusap dan menjilat ‘ujung buah dada’ dengan pelan. Pasangan pun bisa memakainya kembali dengan cepat,” ujar Cassie Fuller, salah satu petinggi A Touch of Flavor, perusahaan sex education.

 Poker Online Uang Asli Terpercaya


#3  MAINKAN KANCING

‘Pemandangan’ samar-samar lebih terasa seksi di mata dibanding si dia yang melepas kancing bajunya satu-persatu. Sementara dirinya tak sempat buka semua kancingnya, silahkan buka sendiri beberapa kancing yang bisa bikin tangan menelusup ke dadanya. Jadi, meski quickie, janganlah terburu-buru. “Ini saatnya belajar buka kancing dengan gigi Anda,” tip dari Kat Van Kirk, Ph.D., seksologis klinis bersertifikat.

#4  UBAH RITSLETING JADI MAINAN SEKS

Jika Anda biarkan celana tetap melekat, ritsleting celana bisa dapat posisi yang pas untuk menyamai posisi klitoris si dia. Biarkan dirinya menggesekkan tubuhnya ke tubuh Anda. “Jadi meski jahitan celana (atau bagian ritsleting) menyembunyikan rudal Anda, itu jadi momen yang sempurna untuk si dia bisa mengusap-usapnya,” ujar Van Kirk lagi.

 Agen Live Casino Terpercaya Bonus 100%


#5  NIKMATI SWEATER

Cuaca sedang dingin dan Anda (plus si dia) sedang rajin pakai sweater? Manfaatkan suhu ini! Lepaskan bra-nya dan biarkan bulu-bulu kain sweater menerpa ‘ujung buah dada’, karena itu jadi sensasi kenikmatan baru baginya. Jika memang sangat dingin, pakai syal sebagai teman foreplay. Caranya? “Ikat kedua tangannya dan mulai ‘menjajahnya’ dengan perlahan,” arahan Dr. Sonjia, penulis buku Sex in South Beach.