Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Si Dia. Catat Baik-Baik!

 Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Si Dia. Catat Baik-Baik!

Hubungan seksual bukan persoalan bersetubuh yang tidak perlu diperhatikan. Apalagi disaat tujuan persetubuhan adalah demi memuaskan si dia. Maka dari itu, Anda harus memanajemen hubungan seksual Anda dengan begitu rapi, teratur, berlanjut, romantis dan disiplin.

Dan salah satunya adalah dengan mengatur waktu terbaik percintaan atau persetubuhan Anda dengan si dia di atas ranjang. Berikut daftar beberapa waktu terbaik untuk bersetubuh yang layak Anda coba:

1. Bercinta di Jam 8 Malam

Dari penelitian terbaru, bercinta atau making love  pada jam 8 malam sangat bagus untuk peningkatan libido. Karena di jam ini, hormon testosterol kaum pria sedang melakukan revitalisasi secara alami. Waktu ini juga sangat cocok digunakan untuk bercinta oleh pasangan dengan usia diatas 30 tahun.



2. Saat Cuaca Dingin

Bercinta disaat cuaca dingin benar benar nikmat dan akan sangat menggairahkan. Karena efek bercinta adalah timbulnya hawa panas dari badan. Akibatnya dengan kolaborasi antara hawa panas badan dengan cuaca dingin menimbulkan sensasi rasa hangat yang sangat nyaman dan tentunya bercinta di jam ini lebih mudah untuk memuaskan si dia.

3. Sehabis Berolahraga

Waktu terbaik untuk berhubungan seksual demi mencari kepuasan si dia adalah saat selesai berolahraga. Namun, baiknya pastikan dahulu Anda tidak terlalu kelelahan setelah berolahraga. Artinya saat anda selesai olahraga dan ingin bercinta, segarkan badan Anda terlebih dahulu seperti mandi, pakai wewangian atau parfum, melakukan relaksasi, bercumbu dan mulailah bercinta.