Belajarlah Diam, Karena Masalah Tak Selamanya Harus Diumbar

 Belajarlah Diam, Karena Masalah Tak Selamanya Harus Diumbar

Semua orang memiliki masalah bahkan bisa jadi masalah orang lain lebih besar dari masalahmu. Jadi belarlah diam, karena masalah tak selamanya harus diumbar.

Kamu harus bisa menyimpan masalahmu sendiri, gak semua orang harus tahu dan merasa iba terhadapmu. Jangan sampai kau terlihat menyedihkan hanya karena memiliki masalah yang menurutmu sangat besar.

Belajarlah Diam Jangan Terlihat Menyedihkan Hanya Karena Memiliki Permasalahan Yang Begitu Besar

Aku pasti bisa menyimpan masalahmu, jika pun kau butuh teman curhat untuk sekedar ingin mengurangi bebanmu, kamu masih memiliki krabat dan sahabat terdekat.

Maka ceritakanlah semua kepada mereka yang kamu percayai, cukup kamu dan merekalah yang pantas tahu apa masalah besarmu. Karena tidak ada gunanya juga kau mengumbar masalahmu, yang ada kau hanya akan terlihat menyedihkan karena mengumbar masalahmu.

Sebesar Apapun Dan Seberat Apapun Masalahmu Kau Harus Tetap Tegar, Hadapi Dengan Senyuman

Biarlah yang terlihat hanyalah senyumanmu bukan terlihat menyedihkan karena masalahmu. Kau harus tetap tegar menghadapi semua masalamu, hadapi dengan senyuman agar mereka tidak pernah tahu seberapa menyakitkan yang sedang kamu rasakan.

 Agen Live Casino Bonus 100%


Tebarlah kebaikan walau hanya dengan sneyuman, karena kamu pun tidak pernah tahu terkadang senyumanmu dapat membuat orang yang melihatnya bahagia. Meski lagi memiliki masalah yang begitu besar, setidaknya kau harus tetap tegar dan menebarkan kebaikan untuk orang lain.

Masalahmu Tak Perlu Diumbar Karena Dunia Belum Tentu Simpatik

Tidak ada bedanya antara menyimpan dan mengumbar masalah besarmu, karena dunia belum tentu simpatik terhadapmu. Maka lebih baik simpanlah masalahmu jangan sampai terlihat menyedihkan hanya karena masalah yang kamu miliki. Kau pasti bisa melewati dan menghadapi semua itu. Sehingga tak perlu ingin dikasihani oleh seluruh manusia hanya karena masalahmu itu.

 Agen Poker Jackpot Terbesar


Dunia Tidak Perlu Tahu Seberapa Besar Masalahmu, Dunia Hanya Butuh Bagaimana Caranya Kau Melewati Dan Menghadapi Masalah Sebesar Itu

Meski kau ingin mengumbar masalahmu kepada dunia, maka semua orang pun tidak akan langsung berbondong-bondong mendatangimu untuk membantu memecahkan masalahmu.

Yang ada mereka hanya akan merasa iba dan kasian terhadapmu dengan adanya masalah itu. Padahal sebetulnya kau bisa tetap tegar dan tetap tersenyum, bukan malah membiarkan seluruh dunia tahu akan masalahmu.

Dunia Hanya Perlu Tahu Bahwa Kamu Hebat, Itulah Yang Harus Kamu Tunjukkan Pada Dunia

Tetap sabar dan tetap ketika kau dihadapkan sebuah masalah, karena yang harus ceritakan adalah bagaimana cara kamu bisa melewati masalah sebesar itu, bukan menceritakan sebesar apa masalahmu.

Karena dunia pun belum tentu simpatik terhadapmu. Yang harus kamu lakukan adalah perliahtkan terhadap dunia bawha kamu itu hebat sudah melewati berbagai hal yang menyakitkan dan banyak masalah yang begitu besar.